Belajar dari Bapak Teguh Susanto, Sukses Budidaya Semut Jepang

Kisah Sukses Budidaya Semut Jepang di Pasuruan dan Merasakan Langsung Manfaat Semut Jepang

Kisah Sukses Budidaya Semut jepang (KhasiatSemutJepang.com)

Kisah Sukses Budidaya Semut jepang (KhasiatSemutJepang.com)

Pak Teguh, begitu sapaan Beliau di lingkungan rumahnya di Pasuruan. Awal mula Beliau mengenal secara langsung semut jepang ketika Pak Teguh mengalami sakit kencing manis yang diderita. Berbagai obat sudah dicoba akan tetapi hasilnya nihil. Salah satu teman Pak Teguh ada yang iba dan akhirnya memberi 10 ekor semut jepang untuk menyembuhkan penyakit kencing manisnya.  Temannya memberi saran agar rajin meminum semut jepang agar sakit kencingnya segera sembuh. Dan Pak Teguh pun mencobanya sesuai dengan dosis yang disarankan oleh temannya tersebut.Kisah Sukses Budidaya Semut jepang
Hasilnya, penyakit kencing manis yang diderita Pak Teguh berangsur sembuh. Setelah meraskan sendiri Manfaat dan Khasiat Semut Jepang secara langsung, Beliau akhirnya tertarik untuk membudidayakan semut jepang agar dirasakan manfaatnya oleh tetangga sekitar. Kemudian Pak Teguh mencari penjual semut jepang melalui internet dan membeli paket budidaya.

Setelah mencari di Internet, ternyata Pak Teguh mengetahui bahwa pembudidaya semut jepang di Indonesia masih sangat sedikit. Maka dia-pun semakin yakin bahwa prospek budidaya semut jepang sangat menjanjikan. Soal harga semut jepang, menurut Pak Teguh sangat kompetitif.

Cara Pemasaran Semut Jepang

Awalnya Pak Teguh hanya mencoba untuk budidaya semut jepang di rumahnya sendiri di Pasuruan, Akan tetapi dengan antusias warga dan banyaknya yang ingin tahu tentang manfaat semut jepang, akhirnya Pak Teguh berinisiatif memasarkan lewat internet. Kata Beliau, kebanyakan pencari semut jepang di internet yang datang kepada Pak Teguh untuk mencari obat diabetes dan lemah syahwat.

Saat itu pada sekitar tahun 2013, sekitar dua puluh ribu ekor semut jepang yang sudah dirawatnya dan terus bertambah di peternakan semutnya tersebut. Dengan semakin banyaknya pelanggan yang tidak hanya datang dari dalam dan luar Kota Pasuruan, Pak Teguh semakin giat membudidayakan semut jepangnya agar lebih bisa dirasakan manfaatnya oleh orang banyak.

Menurut Pak Teguh, membudidayakan semut jepang tidak membutuhkan tempat yang luas, karena dapat dibudidayakan di toples plastik ukuran kecil, sedang maupun besar yang diberi kapas sesuai dengan jumlah semut yang dibudidaya disitu.

Ingin menjadi pembudidaya semut jepang?, silahkan HUBUNGI KAMI untuk pemesanan paket budidaya semut jepang,

(Sumber)