Kisah Ibu Lusiana Fransisca Suharsih, Budidaya Semut Jepang di Malang

Kisah Sukses Budidaya Semut Jepang di Malang dan Ibu Lusiana Membagikannya Secara Gratis Kisah Ibu Lusiana Fransisca Suharsih, Budidaya Semut Jepang di Malang

khasiatsemutjepang.com

khasiatsemutjepang.com

Semut Jepang booming di berbagai forum dan berita karena khasiat semut jepang yang dapat menyembuhkan banyak penyakit yang sering diderita masyarakat seperti asam urat, kolesterol,diabetes dan lain lain. Ketika ingin membudidayakannya pun relatif sangat mudah dengan hanya menyiapkan toples, kapas dan ragi untuk makanan semut jepang. Bahkan Ibu Lusiana membagikan semut jepangnya secara gratis untuk masyarakat yang butuh pengobatan dari penyakit-penyakit yang disebutkan tadi.

Tahun 2012, Ibu Lusiana diberi 50 ekor semut jepang dari temannya untuk menyembuhkan penyakit diabetes yang dideritanya. Setelah mengkonsumsi semut jepang secara teratur, gula darah Ibu Lusiana berangsur angsur turun. Dari sisa semut jepang yang dikonsumsi, yaitu 25 ekor, Ibu Lusiana membudidayakannya. Kemudahan dalam merawat semut jepang membuat perkembangan semut jepang yang dimiliki Ibu Lusiana berkembang pesat. Awalnya hanya keluarganya saja yang mengkonsumsi,akan tetapi dengan semakin banyaknya semut jepang, Ibu Lusiana berinsiatif untuk mensosialisasikan semut jepangnya di perkumpulan ibu-ibu PKK. Satu persatu ibu-ibu yang ingin mencoba semut jepang datang ke Ibu Lusiana, dan Beliau memberikannya secara gratis.Kisah Ibu Lusiana Fransisca Suharsih, Budidaya Semut Jepang di Malang

Khasiat Semut Jepang yang dirasakan Ibu Lusiana Fransisca Suharsih

Dari keterangan di atas, pertama kali Ibu Lusiana merasakan manfaat semut jepang untuk menurunkan kadar gula darahnya. Menurut Beliau untuk menyembuhkan penyakit diabetes, sehari minum 3 ekor semut jepang dan jika untuk pencegahan penyakit diabetes Beliau meminum 3 ekor semut jepang seminggu sekali.

Bahkan ketika cucunya sakit demam tinggi, Ibu Lusiana mengambil 3 ekor semut jepang yang dimasukkan ke dalam pisang dan diberikan kepada sang cucu. Setelah 30 menit suhu badang sang cucu turun. Dari pengalaman Ibu Lusiana dan masyarakat sekitar tentang khasiat semut jepang, budidaya semut jepang ini diikutkan dalam lomba kampung bersinar yang diadakan di lingkungan Ibu Lusiana.

Ingin menjadi pembudidaya semut jepang?, silahkan HUBUNGI KAMI untuk pemesanan paket budidaya semut jepang,

(Sumber)